Senin, 19 Desember 2011

Foto-Foto Simpel Menggunakan Kamera Handphone

Kawan...!
Kali ini ane mau share foto-foto sederhana waktu ane maen di Car Free Day Dago - Bandung..
Foto-foto ini ane ambil menggunakan kamera handphone..
Pengen liat?
Let's Cekidot..





Photographer : Aldy Ginanjar
Topic             : People On The Road
















Photographer : Aldy Ginanjar
Topic             : Age Is Not Limit
















Photographer : Aldy Ginanjar
Topic             : Ontel Girls
















Photographer : Aldy Ginanjar
Topic             : Smiley
















Photographer : Aldy Ginanjar
Topic             : What Happened?
















Nah itu foto-foto yang ane ambil pake kamera handphone. Jadi jangan mengeluh dengan kamera handphone kalian ya karena kamera handphone saya hanya 2mp dan siapa tau handphone kalian bisa sangat berguna buat menyalurkan hobi photography kalian... (^_^)

4 komentar:

  1. hasilnya keren...mau nanya nih...kalau foto habis diambil pake handphone di edit lagi pake photoshop atau langsung dimuat. dan mungkin bisa dijelaskan pake handphone apa dan type apa gan? oh ya mengenai pertanyaan anda di blogonol sudah saya jawab. silahkan berkunjung ke link di bawah ini.

    http://blogonol.blogspot.com/2011/12/cara-membuat-twitter-follower-box.html

    makasih sebelumnya dan salam persahabtan blogger. mahesa

    BalasHapus
  2. @bloekoetoek blogonol : terimakasih.. :)
    saya biasanya di edit lagi, soalnya intensitas cahaya yang ditangkep sama kamera handphone tidak sebaik yang ditangkep sama kamera pocket atau SLR, dan kalo di edit lagi kan bisa nambah effect yang kita mau...hehe
    foto-foto di blog ini kebanyakan saya ambil lewat kamera handphone gan, saya biasanya pake Nokia N70 sama Samsung Champ.. ^_^

    terima kasih sudah berkunjung ke blog ane gan..
    terima kasih juga buat tutorial di blog agan, sangat menambah wawasan saya di dunia bloging...^^

    salam persahabatan blogger. aldy

    BalasHapus
  3. makasih bro...jadi tergantung kamera juga walau tidak berpengaruh pada hasil namun resolusi akan berbeda. kalau edit mungkin tergantung kreatifitas yaa. ok makasih atas ilmunya. salam persahabatan blogger. mahesa

    BalasHapus
  4. yups bisa dibilang begitu dan ketajaman warna yang dihasilkan oleh kamera handphone kan ga sebagus kamera pocket atau SLR..
    kalo masalah edit ga cuma kreatifitas sih, tapi tergantung selera..hehe
    sama-sama bro, terimakasih atas kunjungannya ke blog saya...^_^

    salam persahabatan blogger..^^

    BalasHapus

My Twitter Updates

    Follow me @beePhotograph